07 December 2012

Terjemahan Alice9 Channel 7 Desember 2012


T: Sebelumnya, kami bicara soal game.

T: Aku mulai main Dragon Quest from number / Sh: Aku juga / Sa: Aku ngantri buat beli 4, tapi aku gak bisa dapetin kasetnya.

T: Kita udah mulai tur. Dan pada tanggal 1, kita berada di Singapura. Kenapa kita tampilnya terakhir?

Sa: Itu pertama kalinya aku lihat artis korea tampil secara langsung. Mereka punya badan yang mengagumkan. Kayak area dada

Sh: Aku memesan jus kelapa. Aku ngebayangin jusnya bakalan dicampur susu, tapi ternyata itu cuma jus kelapa doang. Jusnya punya rasa yang unik

T: Kami nggak bisa mendengarmu Saga!!!

T: Bagi kalian yang mau liat Alice Nine melakukan hal-hal aneh, silakan tonton show terbaru ini

Sh: Mungkin bukan sekedar ember normal, mereka punya ember emas // T: Kita akan mati dalam sekali pukulan. Jadi kita mungkin mati dalam show ini

T: Siaran pertama dari show terbaru ini akan berisi tentang highlights dari tahun 2012

T: Kenapa memilih gmail?

Hari ini mereka akan membuat hot pot.  Bahan-bahan yang mereka gunakan untuk membuat makanan akan ditentukan menggunakan anak panah

T: "Kalian harus melakukan sendiri semua persiapan". Termasuk pisaunya?!

T: Jadi kita semua menggunakan celemek. Ini kelihatan cocok di Saga. // Sh: Aku kelihatan kayak wanita tua



Segmen pertama: Menentukan persediaan

Sa: Itu adalah praktek

Mereka akan menggunakan persediaan berbasis miso

Sh: Ini udah kelihatan enak // Sa: Kelihatannya enak!

Sh: Aku bersyukur ini miso sungguhan. Aku benar-benar nggak nyangka itu dari Alice9 Channel.

T: Kita punya 16 tipe bahan yang berbeda

T: Ada beberapa bahan yang nggak cocok dengan miso

T: Peraturannya mudah. Setiap orang dapat tiga kali kesempatan jadi kalian bisa punya maksimal 9 bahan

Sh: Aku suka daging, jadi aku akan membidik ke area daging. Aku nggak tau gimana perasaanku kalau gabungin daging dan miso secara bersamaan

Shou mendapatkan wortel // Sa: Gimana perasaan kamu tentang wortel, Shou? // Sh: Aku nggak terlalu suka ini....

T: Aku akan membidik tahu // Sh: Aku mau makan tahu // T: Lebih baik aku nggak gagal // Sa: Kamu mungkin ngedapetin king oyster mushroom

Tora mendapatkan tahu dan Saga dapat daging

T: Aku nggak bisa bayangin gimana rasanya // Sa: Ini akan baik-baik aja

Shou gagal dalam kesempatan pertamanya tapi secara mengejutkan, staf memberinya kesempatan lain. Shou mendapatkan daun bawang dan Tora dapat babi

Saga mendapatkan ayam kalengan // T: Saga! Setelah semua yang udah kita lakukan untuk menghindarinya!

T: Kita nggak punya cukup banyak sayuran. // Sh: Kubis Cina akan berguna...

T: Nao nggak disini jadi gak ada seorangpun yang bakalan seneng dengan king oyster mushroom.

Sa: Aku nggak suka gimana baiknya staf // Saga mendapatkan selada

T: Semua bahannya kurang, apa yang Saga dapetin sangatlah berguna.

Segmen selanjutnya ialah menentukan kepala koki / T: "Hanya kepala koki yang boleh pake pisau"

Sh: Sekali lagi, aku nggak mahir nggunain pisau // T: Kalo kamu, Saga? // Sa: Yah aku suka memegang pisau...

T: Orang ini benar-benar mengerikan kalau urusan anak panah

Sh: Bisa nggak kamu gak usah pegang pisau kayak gitu?

T: Pertama-tama apa yang harus kita masukan? // Sa: Daun bawang // Sh: Kurasa pertama-tama kita harus masukin sayuran // T: Bagian mana yang kamu gunakan?



T: Seandainya Hiroto disini

T: Bertukar? Ini waktunya bertukar tempat

Sa: Katanya pertama-tama masukan wortel / Apa kita masukin semua? // T: Bodoh! Pertama-tama kamu harus memotongnya!



T: Bukankah cara dia memegang pisau itu sangat berbahaya?

T: Kamu belum masukin bagian terakhir!

Sh: Kalian ngapain?

T: Bisakah orang-orang melihat gimana hancurnya ini? // Sa: Tapi ini makanan buat cowok // T: Kelihatan kayak sampah

T: Gak usah ditambah daun bawang lagi!



Sa: Aku juga akan membidik buat Shou

T: Saga! Jangan ngelakuin hal lain pas aku lagi ngomong!

Sa: Ini hot pot buat cowok. Cewek gak bakalan ngerti

Mereka akan menampilkan seluruh acara melalui official channel

Jadi keseluruhannya mungkin akan ditampilkan pada show tanggal 28


Diterjemahkan ke Bahasa Inggris oleh alicerainbows
Gambar oleh akinojou dan graphicabyss

No comments: