27 October 2012

Terjemahan Alice9 Channel 26 Oktober 2012




T: Aku nggak bisa ngomong semalam. Kupikir aku cuma akan ngelupainnya. Aku mikir buat nggak ikut Alice9 Channel hari ini.

T: Apa kalian memiliki hal itu ketika kalian masih kecil? Vicks VaporRub? // N: Bukan di generasi ku

T: Aku benci hal itu ketika aku masih muda, tapi aku benar-benar menginginkannya kemarin. Sebelumnya aku nggak pernah benar-benar ingin VapoRub selama hidupku.

Sa: Aku menantikan show hari ini // T: Apa yang sebenarnya kamu nantikan? Setidaknya nggak ada baskom hari ini

Baju Nao adalah t-shirt yang diberikan secara gratis pada acara ulang tahun Tora

T: Kami juga melakukan pertunjukkan live di luar negeri! Di Jakarta dan Taipei. Keduanya merupakan pertunjukkan yang menakjubkan.

T: Di hotel tempat kami menginap juga menggelar acara untuk cabang AKB48 di Jakarta. Orang-orang minta tanda tangan kami, tapi aku yakin mereka nggak kenal siapa kami. Pada akhirnya, mereka nanya "Apa nama band mu?"

T: Dan teriakan di airport sangat memekakkan telinga.

N: Shou menyukai gyudon. Shou menyukai gyudon. Biarkan aku mengatakannya sekali lagi: Shou menyukai gyudon.

T: Jangan melakukan itu padanya! Aku yakin ketika dia login ke twitter dia bakalan dispam dengan "gyudon"

Semua: (membaca komentar) "Cow Demon King"?

T: "Aku yakin kalian sudah tau apa yang akan kami lakukan di sekitar tahun ini: Alice Nine's Autumn Sports Festival"

T: "Kali ini kalian nggak akan bekerja sama sebagai tim, melainkan kerja sendiri-sendiri"

T: "Dan pemenang kompetisi ini... seperti biasa... tidak akan mendapatkan... apa-apa!!!!"

T: "Tapi siapa yang peduli? Lakukan aja seperti yang biasa kalian lakukan: kayak orang idiot"

T: Oh? Lagunya udah selesai. Kalian bilang ini perubahan set tapi yang kalian lakukan cuma mengambil kursi kami.

T: "Segmen pertama biasanya "Melempar Chestnut". Tapi kami meningkatkan permainannya menjadi "Melempar Es Kering"


T: "Dan kalian pikir berapa suhu es kering itu?" // S: Minus 5 // T: Benar. Suhunya minus 79 derajat

T: Kita nggak bisa menyentuhnya dengan tangan beruang kita, kan? // N: Aku mengerti. Kita nggak bisa menyentuhnya. Ini bakalan nempel di sarung tangan.

T: Esnya lebih dingin dari apa yang kupikirkan. Saga! Lihat asapnya keluar // S: Ini bener-bener dingin! Dingin banget!!!

T: Aku seneng banget disini!

T: Kita dapat 25 dari setiap es yang masuk. Jadi 25 dikali 10... Kita dapat 250 poin!

Segmen kedua: Kiss sit-ups // "Biasanya kami akan menyuruh kalian sit up. Tapi kalian benar-benar nggak layak"

"dan kami nggak mau ngelihat muka kalian menarbak kaki kalian. Kami melindungi image kalian. Jadi ketika kalian sit up,"

"kami akan menyuruh kalian menyium sayuran yang tergantung di depan kalian. Inilah apa yang semua orang ingin lihat.


Tora melakukan sit up terbanyak, sebanyak 17 kali. Saga melakukannya 13 kali dan Nao melakukannya 14 kali.

T: "Aku yakin fans nggak terpesona, tapi bersikap seolah biasa aja" Apa yang fans pikir? "Aku tertawa terbahak-bahak, aku nggak memperhatikan"

Segmen ketiga: Tarik tambang penjepit // Mereka harus menjepit bibir mereka dan kemudian bermain tarik tambang

N: Bibir kita bakalan cacat di pertunjukkan live besok

T: Sulit juga buat bilang "Siap? Mulai!" sementara aku juga bakalan ngelakuin ini nanti


S: Tali ini // T: Tali ini lebih pendek ketimbang yang lain. Ini pasti bakal lebih menyakitkan

T: Apa orang-orang menonton? Kami kelihatan kayak tiga orang idiot

Segmen keempat: Mereka harus menggunakan sedotan untuk meniup bola sampai ke lubang. Orang yang melakukannya dengan waktu tercepat adalah pemenangnya



T: Apaan tu disitu? Nao, itu apa? // N: Ini jamur tiram

N: Aku nggak habis pikir kenapa ada jamur tiram disana

S: Kami akan memberikan jamur ini buat seorang penonton yang beruntung // N: Walaupun kamu milih buat menggunakannya, itu sepenuhnya terserah kalian

Segmen kelima:  Balap mendorong gerobak sambil makan roti



N: Sejak Saga dapat satu, targetpun berkurang // T: Aku akan mencoba yang paling mudah

Segmen terakhir: Balap meminjam asal-asalan

Mereka boleh meminjam dari siapapun di studio kecuali dari cameraman

Nao harus meminjam iPhone // N: Yang bener aja?

Saga harus meminjam bra (Seorang staf menggunakannya) // T: Kalian diizinkan buat mencarinya di sekitar studio

T: Apa ada yang bawa dompet?

S: Bagaimana jika ada laki-laki yang pake bra disini...

S: Permisi, apa kamu pake bra?



T: Itu kelihatan mencolok

Tora harus menemukan uang tunai sebesar 100000 yen, dia hanya mendapatkan 40000 yen

T: Jadi pemenangnya ialah Saga. Hadiahnya bra. // N: Pakailah di rumah

S: Bra adalah spesialisku. Aku punya natural sense dalam urusan bra. // N: Kamu kayak maling underwear

T: Tolong katakan sesuatu buat fans // S: Aku dapat bra!!! Aku juga akan mengambil punya kalian!!

S: Berikan aku bra mu!! Lemparkan bra mu ke panggung!!

S: Aku akan memakai bra ini saat pertunjukkan live besok

Show selanjutnya tanggal 23 November



Diterjemahkan ke Bahasa Inggris oleh alicerainbows
Gambar oleh FAIX

No comments: