16 July 2012

Terjemahan Alice9 Channel 13 Juli 2012



T: Ada sesuatu yang terjadi hari ini. Yang pertama dari semuanya. Tidak ada seorangpun disini.

T: Orang yang biasanya berada di lantai bersama kami ialah yang merekam hari ini.

T: Dan juga tidak ada ember hari ini // S: Mereka menyingkirkannya // T: Yah aku tidak keberatan kalau mereka sudah menyingkirkannya

N: Ini sudah cukup lama untuk Shou, huh? // S: Yeah, aku merasa aku selalu berada di acara yang sama dengan Nao

T: Siapa yang kalian rasa kalian tidak mengutamakannya dengan cukup pada acara ini? // S: Hiroto.

T: Apa saja yang sudah kau lakukan akhir-akhir ini, Nao? // N: Aku bekerja di ladang // T: Itu terdengar seperti lelucon, tapi dia serius

N: Aku mencangkul di ladang saat larut malam sekali.

T: Apa saja yang sudah kau tanam akhir-akhir ini? // N: Terong dan tomat. Saat kita pergi ke tempat mu untuk melakukan pre-production, aku akan membawakan beberapa dari sana

S: Jadi ketika kita semua menulis lagu, Nao bisa memasak untuk kita // T: Kau tidak bermaksud untuk membuat pre-production sayuran!

S: Dulu, manager mendapat telpon dari Hiroto di “Telpon Delusi”. Dia biasanya mendapat telpon dari Hiroto, tapi untuk beberapa alasan dia terlihat seperti “Astaga, astaga, Hiroto menelponku”

T: “Kami akan jujur pada kalian. Bulan depan akan menjadi acara dimana kami menyiksa Nao”

Segmen ini tentang berusaha membuat Shou menyukai pantai, sejak Ia benar-benar tidak menyukainya

T: “Mainkan “Stargazer:” atau apapun ketika kami mengubah set” // S: Mereka terdengar sangat bersemangat~

S: Apa kau membutuhkan hal seperti ini di pantai? Bukankah ini sebuah inflatable pool?

Segmen 1: Meledakkan bola pantai

T: Suara tepuk tangan nampaknya sangat tenang hari ini. Haruskah tidak ada lebih banyak orang sejak ini merupakan acara ulang tahun?

T: Shou memiliki waktu satu menit untuk meledakkan bola pantai. Jika dia bisa melakukannya, dia akan menerima hadiah dari dewi laut.

T: Tapi, apabila Ia tidak bisa melakukannya dalam waktu satu menit, dewi laut akan memukul bokongnya dengan paper fan // S: Kenapa harus dia yang melakukannya?

N: Apa kau memiliki banyak kenangan di pantai, Tora? // T: Aku ingat hampir tenggelam

N: Shou terlihat seperti dalam penderitaan

T: Kenapa bukan kau yang memutuskan apakah dia lolos atau tidak, Nao? // N: …………… OUT!

S: Acara ini seharusnya menjadi perayaan ulang tahun ku….

Segmen selanjutnya: Menyelam bebas // T: Kami akan membiarkan Shou mengenakan snorkel berpura-pura berada di dalam laut. Dia harus menahan nafasnya selama 30 detik


T: Nao akan mencoba membuat Shou tertawa sepanjang waktu. Jika dia menarik nafas, dia dianggap keluar

N: Dengan kata lain, ini seperti Shou dan aku ialah mahluk dalam laut, dan kebetulan kami bertemu di laut?

T: Kamera akan merekam wajah Nao. Ini benar-benar lucu………. Kenapa kau tertawa, Nao?

S: Aku tergantung di sana, tapi Nao berlari keluar dengan membuat wajah lucu dan menggoyangkan lidahnya sepanjang waktu.

T: Mereka seharusnya merekam wajah Nao // S: Tidak, mereka tidak melakukannya. // N: Aku tidak akan membiarkan orang lain melihat wajah itu

Segmen selanjutnya: Tantangan bola voli pantai // T: Biarkan Shou menikmati bola voli pantai sejak dia meniup bolanya.


T: Aku, Tora, akan berdiri di podium dan terus menghentikan bola Shou. Nao akan memutuskan apakah itu aman atau tidak.

T: Jika Shou sukses mendapatkan 5 bola, dia akan menerima hadiah

T: Aku terlihat seperti akulah satu-satunya yang akan kesakitan disini!


N: Shou……… OUT!! // T: Meskipun dia terlihat mampu melakukannya

N: Melihat ini membuatku sedih! // T: Kenapa kau sedih? // S: Kau adalah orang yang mengatakan aku keluar. Aku tidak akan melupakannya.

Segmen selanjutnya: Membuat es serut / snow cones // T: Kami mau Shou berperan sebagai pemilik toko dan membuatkan snow cones untuk kami

T: Ada sebuah contoh bagaimana rupa dari snow cones seharusnya. Tukang berisik, Nao si pelanggan yang suka mengomel akan memutuskan apakah Shou bisa membuat snow cones atau tidak

T: Setidaknya bisakah dia menjadi penyerut es yang baik! Aku ingat aku menginginkannya saat aku masih kecil

T: Kurasa budget kami untuk bulan ini tidaklah cukup. Bisakah kau setidaknya membeli satu barang yang harganya lebih dari 1000 yen?

N: Yeah, ngomong-ngomong, budget toko tidak ada hubungannya dengan kami, kau tau?

N: Lihat snow cones ini…. tidak ada sirup rasa di atasnya

N: Hmm well, mari kita lihat. Lihat. Penyerut ini punya banyak fungsi. Jadi dia OUT! // S: Gunakan waktumu untuk membuat keputusan

Segmen selanjutnya: Menghancurkan semangka


T: Untuk membuat segmen ini menyenangkan bagi orang-orang yang sangat kejam, Shou, disana akan ada dua kursi. Yang satu akan memiliki semangka di atasnya. Nao akan berada di sisi yang lain

T: Kami akan menutup mata Shou dan memutarkannya untuk membingungkannya. Lalu kami akan meminta dia mengikuti petunjukku

Segmen selanjutnya: Mendorong mobil kayuh// T: Semenjak berselancar berada dalam kerumitan, kami akan membiarkan Shou mengalami rasa berselancar


T: Dikatakan disini “Ini cukup sebagai papan seluncur yang baik”

T: Silakan berbaring di papan dan kayuh sampai garis goal dalam waktu 10 detik

N: Pukulan itu mengingatkan ku pada sesuatu: Shou ialah seorang member seangkatan ku yang sangat penting // T: ….. Kita tidak punya banyak sisa waktu.

N: Dia OUT!!! // T: Bukankah kalian baru saja berdandan beberapa waktu yang lalu? Bukankah kau mengatakan dia adalah seorang member yang penting?

Segmen selanjutnya: Mendorong mobil pantai ke bendera // T: Dikatakan disini bahwa Nao akan bersaing dengan Shou


T: Kau harus mengayuh hingga ke bendera. Yang pertama kali mencapainya duluan ialah pemenangnya. Yang kalah akan dipukul di pantat

T: Apa yang kau pikirkan ketika berpikir tentang pantai, kau berpikir kembang api. Tapi kecelakaan bisa saja terjadi. Jadi bukan kembang api, kami punya ini…

T: Ini sebuah kesempatan penuh kegembiraan, tapi hanya satu cracker dipecat.

T: Silakan ceritakan pada kami pendapat kalian untuk tahun yang akan datang // S: Aku ingin bisa pergi ke pantai dengan semua orang, jadi aku akan melakukan yang terbaik

T: Hal selanjutnya yang ada di dalam script ialah bagian akhir, tapi kami memiliki sisa waktu 10 menit. Jadi biarkan Nao melakukan salah satu segmen tadi.

N: Kurasa aku bisa meniup satu bola pantai

S: Kelihatannya, Nao adalah lumba-lumba Hokkaido // Nao: Bukan lumba-lumba, seekor babi laut

T: Tentu saja, jika kau tidak bisa melakukannya, kau akan medapatkan pukulan

S: Yeah, kelihatannya tidak akan terjadi apa-apa

T: Jadi bagaimana menurutmu, Shou? // S: Aku yang memutuskan?

S: Aku tidak berpikir kau bisa bermain voli pantai dengan ini. Nao, Nao. Kau out~

T: Sejak kami memiliki banyak waktu, biarkan Nao melakukan satu lagi. Bagaimana dengan snorkel? Kami akan membiarkan dewi laut membuatmu tertawa

N: Aku akan mampu menahannya // T: Yah kita lihat saja nanti

T: Ini… Ini di alamnya sendiri

T: Maafkan aku, dewi laut, tapi kau tidak bisa membuatnya tertawa, jadi kau harus mendapatkan pukulan. Silakan pukul dia, Shou

S: Aku selalu ingin melakukan ini

T: Jadi hari ini pertama kalinya Alice Nine mampu memukul balik staff dengan paper fan

T: Sepertinya tidak ada e-mail mengenai acara ini.

Acara selanjutnya akan diadakan pada tanggal 3 Agustus

Diterjemahkan ke Bahasa Inggris oleh @alicerainbows
Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh hanamoriari
Gambar oleh szsrn & @Jrocker81

No comments: