22 June 2012

Terjemahan Alice9 Channel 22 Juni 2012





Tora: Ada banyak komentar yang datang hari ini. Ya. Aku kembali ke rambut hitam. Aku mengecatnya beberapa saat yang lalu. Beberapa saat yang lalu.

Tora: Tolong jangan memposting foto ku di twitter! Jadi bagaimana jika aku naik taksi? Aku manusia, tentu saja aku naik taksi.

Tora: Dan sopir taksi berbicara tentang hal yang membosankan. Yang bisa kupikirkan ialah “Diamlah”

Saga: Aku Saga, yang mulai membenci ulang tahun akhir-akhir ini. Aku benar-benar takut dengan hari ini.

Saga: Hari ini adalah hari dimana aku tidak bisa percaya dengan orang-orang

H: Apa kau menonton pertunjukkan bulan lalu? // Saga: Nggak // H: Kakak ku menelpon pada saat itu

H: Dia membacakan karangan kelulusan ku // T: Itu benar-benar keren // S: Punya ku sangat jelek. “Ketika aku dewasa, aku mau menikahi seorang gadis cantik”

H: Semenjak pertunjukkan ini dalam kualitas yang bagus, orang-orang bisa melihat potongan pendek rambut mu // H: Aku punya model itu juga // S: Aku juga, meskipun ini tumbuh sedikit

T: Ngomong-ngomong, Nao punya model yang sama. Shou juga. // S: Jadi kita semua memilikinya?! // H: Kami adalah band dengan model potongan rambut pendek

Nampaknya Tora mengirim sebuah e-mail ke Saga pada hari selasa yang menanyakan apakah dia tidak ada jadwal pada hari sabtu, tapi Saga tidak pernah merespon

S: Aku bingung apakah yang kau maksud dengan datang pada hari sabtu atau sabtu kemarin // H: Dia tidak akan bertanya apakah kau tidak ada jadwal pada sabtu kemarin

T: Ini mungkin saja bahwa lelucon untuk ulang tahun mu ialah tidak ada lelucon sama sekali

Proyek: Kuis Sepak Bola

S: Apakah aku dapat hadiah? // T: Kurasa begitu // H: Aku tidak dapat apa-apa bulan lalu…

T: Apa yang paling kau inginkan saat ini? // S: Sebuah rumah

Juga akan ada sebuah aplikasi smartphone Alice Nine yang disebut ‘Telpon Delusi’

T: Bagaimana perasaanmu? // S: Aku siap, sejak aku benar-benar menginginkan sepeda itu

Semua pertanyaan akan dihubungkan dengan sepak bola. Kuis akan terbagi menjadi 3 bagian dan setiap pertanyaan akan memiliki nilai

Jika dia memperoleh lebih dari 1000 poin, dia akan mendapatkan sepeda itu

Bukannya menekan bel untuk menjawab pertanyaan, Saga malah harus menjedotkan kepala ke bola

Bolanya akan dinaikkan 10cm untuk setiap jawaban yang salah

Hiroto akan memberi Saga kartu kuning jika dia menjedotkan kepala ke bel dan dapat pertanyaan yang salah

Jika dia mendapatkan 2 kartu kuning, nilainya akan dikurangi 500 poin

Setiap jawaban yang benar akan bernilai 100 poin

H: Pertanyaan! BAM! *efek suara dimainkan* // T: Efek suara tidak akan dimainkan

H: Pertanyaan: Pemain yang akan merayakan ulang tahunnya segera ialah… // S: Messi!

H: ialah Messi, tapi… (pertanyaan berakhir menjadi pertanyaan tentang venue)

Saga jadi curiga ketika pertanyaan benar-benar berakhir

Q: Apakah arti “Ballon d’Or” dalam bahasa Perancis?

Dengan setiap pertanyaan, Hiroto selalu berhenti pada tempat dimana pertanyaan itu memungkinkan untuk dijawab, tapi ada kemungkinkan menjadi pertanyaan yang lebih panjang

Dan lalu Tora bertanya apakah Saga akan menjawab pertanyaan tersebut atau terus saja mendengarkan untuk mengetahui jika ada hal lainnya.

Hiroto membuat pertanyaan, dia membaca semua cara untuk menghentikan nilai hanya 10 poin, jadi sekarang Saga pada 240 poin

Saga memiliki berbagai tipe permainan bola untuk menjedotkan kepala ke bola

Yang pertama sliding headbutt; saat ini, dia harus melakukan sliding tackle, tapi dia tidak bisa memukul salah satu objek

Pertanyaannya sekarang mulai berhubungan dengan sepak bola, namun lalu pindah ke hal-hal yang tidak ada kaitannya

Selanjutnya, Saga harus melakukan overhead kick

Selanjutnya dia harus melakukan face block(?) seperti seorang laki-laki dari komik/kartun “Captain Tsubasa”

Sekarang Saga pada 250 poin. // T: Kau hanya dapat 10 poin pada babak itu

T: Ada ide, Pelatih Saga // S: Yah seperti yang kau lihat - - T: // Jadi, kuis selanjutnya ialah tendangan pinalti

Pertanyaan ditulis di bola, dimana Tora atau Hiroto akan menendangnya, dan Saga harus menghadang bola dan membaca jawabannya

Setiap jawaban yang benar akan bernilai 200 poin

Ini adalah bola terakhir, dan nilainya 400 poin

T: Yahh dia menangkap bola setelah bolanya memantul ke dinding

S: Jika seorang wasit seperti Hiroto pada pertandingan melawan Australia, kita mungkin bisa menang

H: Tapi pemenang sebenarnya ialah Saga

T: Tidak ada pipa air hari ini, jadi tolong meniup lilip seperti biasa

S: Kupikir sebuah ember akan jatuh menimpa ku saat aku meniup lilin

Pertunjukkan selanjutnya pada tanggal 13 Juli

Diterjemahkan ke Bahasa Inggris oleh @alicerainbows
Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh hanamoriari
Gambar oleh @GAJEliceNine

No comments: