14 May 2013

Terjemahan dwangya #36 14 Mei 2013






Tora: Apa semuanya baik-baik saja? Ini akan jadi seru, ‘kan?

Saga: MEXICO!

Saga: Sepertinya ada banyak fans dari Amerika Selatan di Twitter...

Tora: MEXICO MEXICO MEXICO!

MC: Fans Mexico datang lebih cepat untuk menonton kalian! / Tora: Terima kasih banyak

Sepertinya mereka belum punya rencana pada musim panas kecuali pertunjukan live

Saga: Aku mau pergi ke laut... Berselancar... Bagi seorang lelaki yang berselancar.. Itu bagus.

Apakah Saga barusan menyebut dirinya seekor penguin?

Nasihat untuk mereka yang akan datang ke pertunjukan live pertama kalinya dari Tora: Ingat lagunya.

Seorang fans menyanyikan STARGAZER di acara karoke perusahaan ayahnya!

Tora: Aku tidak bisa menyanyikan lagu-lagu kami meskipun kami yang membuatnya.

SHADOWPLAY MV

MC: Komentarnya seperti KEREEEN KEREEEEN KEREEEEEELLL 888888 (tepuk tangan) MENAKJUBKANNN MENAKKKJUBKANNNNN KEREEEENN

MC menyuruh Tora & Saga untuk membaca komentar

MC: Siapa yang paling terkenal di Alice Nine?

Yang paling terkenal adalah Hiroto

Tora: Itu aneh / Saga: Aneh

Sekarang mereka akan mempersilahkan Saga untuk menanyakan sebuah pertanyaan

Pertanyaan: Siapa member Alice Nine yang paling mesum?

Tora: Kamu ga akan mau dipilih untuk pertanyaan seperti ini

Seperti harapan, Saga adalah member yang paling mesum dengan perolehan suara 55,6 % (dipilih oleh fans)

MC: Apa yang ada di pikiran kamu mengenai hasil ini? / Saga: Ga tau mau mikir apa..

Saga: Aku dikenal mesum oleh orang-orang tapi yang mesum sebenarnya adalah Nao-san

Tora: Dia mungkin ga tau dia ngomong apa.

Tora: Berakting itu sangat susah.. Itu yang membuat aku gugup

Pertanyaan: Jika kalian bisa berharap sesuatu, apa yang akan kalian harapkan?

Tora: Sebelumnya aku belum pernah melihat bintang jatuh... Aku biasanya ketiduran... Ngomong-ngomong dimana kamu melihatnya?

Tora: Aku ingin bahagia. ß harapan Tora

Saga: Aku ingin naik GUNDAM

MC: Seperti anak kecil / Saga: Aku benar-benar menyukai GUNDAM

Saga: Periode ga punya handphone sudah berhenti pada ku. Bahkan jika handphoneku berbunyi, kenapa aku harus menjawabnya?

MC: Apa yang kalian bicarakan? / Tora: Selalu saja seperti ini.

Saga: Aku juga ga membalas pesan

Saga: Tapi aku pasti akan menjawab telpon di rumah

Tora: Aku mungkin sudah menelpon dia sebanyak 5 kali dalam 9 tahun ini

Pertanyaan: Apakah arti musik bagi Alice Nine?

Hal yang menarik bagi mereka sekarang. Tora sedang tertarik dengan survival game, Saga sedang tertarik dengan bola kaki, winning eleven, posisi Jepang yang berada di urutan ke 16

Saga akan menantangnya tahun ini juga

Saga: (Arti musik bagi Alice Nine) melebihi kata-kata dan jadi sebuah bentuk dalam berkomunikasi


Diterjemahkan ke Bahasa Inggris oleh Mish

No comments: